Kamis, 27 Mei 2010

Surganya pecinta macaroni dan kejuuuuu






Wokeee... siapa yang ga pernah denger kalo Bogor terkenal dengan makaroninya? wah belum tau Bogor nih! Bagi pecinta makaroni panggang, pecinta keju!! welcome to the heaven! :D
Di tempat makan makaroni panggang bernama "macaroni panggang" ini makaroninya ga kira-kira.. ga cuma sizenya aja yang bikin histeris, tapi limpahan keju dan daging di dalamnya wihh!!!!!

Tapi tips nya adalah jangan khilaf ya! Karena sedoyan-doyannya kamu, ga akan abis seloyang! JAdi pastikan bawa seabreg temen buat nikmatin makaroni lezat ini dan udara Bogor (yang.... gitu-gitu aja! ahahhaa) serta resto nya yang homy banget. dengan suasana rumah dan dinding-dinding bata serta yang spesial banget adalah aromanya :)

Kalo makanan asin jodohnya minuman manis kan! Makanya jangan lupa pesen ice chocolatenya yang uenakkk!!!! Kalo kamu ga terlalu suka yang asin-asin seperti makaroni ga usah bersedih, kamu tetep bisa nemenin temen-temen menikmati resto ini dengan memesan kue lain, banyak lho kue-kue manis lainnya yang juga diolah dengan di bakar seperti oen bekuk (salah tulis pasti!) makanan khas belanda yang khas banget aroma kayu manisnya.. dan ada banyak kue lainnya yang gw lupa apa aja!

So kalo ga ada kerjaan weekend besok, langsung tancap gas ke Bogor! ke macaroni panggang ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com