Kamis, 27 Mei 2010

Mie Akung legendaris










Ga nyadar kalo tempat ini belum pernah sama sekali gw liput, padahal tempat ini heboh banget dan super legendaris! Gimana nga, setiap datang kesini pasti antri, mau jam makan atau bukan jam makan, sampai di kasirnya ada tulisan "menunggu 1/2 jam" pun orang tetep mau pesen...

Tempat ini bernama Mie Akung..pertama diperkenalkan anak-anak kantor pas gw masih jadi anak baru di kantor sekitar 5 tahun lalu. Saat makan yamin asinnya langsung deh jatuh cinta. Bukan soal porsinya yang banyak tapi rasanya yang pas, seperti selera gw dan mie nya juga kecil-kecil (seperti yang gw suka juga!) Sebagai pecinta mie, pastinya gw selalu mau kalo diajak ke sini..

Pelengkapnya? khas Bandung banget! selain baso, tahu, pangsit, standar lah ya.. dilengkapi juga dengan ceker dan jadi favorit pengunjung di sini.. topping ceker adalah topping yang paling cepet habis! Tapi gw ga suka ceker -__-" untungnya.. favorit gw standar hahaha yamin asin baso.

Dan yang spesialnya lagi dari tempat ini adalah beragam es yang mereka miliki.. yang paling spesial sebenernya adalah es durennya, wah pecinta duren bisa klepek-klepek deh (harganya juga duren banget pastinya! :D) tapi karena g ga terlalu tergila-gila duren, es teler ini sedap juga! bayangkan di saat panas menunggu makanan paling sip nyemil es teler ini.. manis nya pas seger banget deh! ga bisa diungkapkan dengan kata-kata (eh bener lho!)

Ya uda daripada ngiler-ngiler bagi yang belum pernah coba silakan langsung aja ke Mie Akung legendaris ini (tapi siap ngantri yah!) dan bagi yang udah pernah coba dan setujuh, silakan retweet (lho emang twitter?!?!?)


Oh ya pas ngantri jangan takut bosen, karena banyak cemilan, dari mulai pangsit goreng yang ga sehat (karena minyaknya buset!) hingga rujak... di depan juga ada tukang majalah bisa sambil baca-baca.. tipsnya nyemilnya jangan kebanyakan nanti pas mie nya dateng ud kenyang, o ya buat cewe yang ga makan banyak (ga kayak gw :D) pesennya setengah aja.. nanti ga habis lho!

c u there!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com