Selasa, 25 Mei 2010

Experience at Bakerzin










Makan sore di Bakerzin nampak aneh :D karena lebih pas makan siang or makan malam kali ya.. tapi that moment acara bareng YCPA 2010 di Kelapa Gading, kita mengadakan farewell dinner di jam 4 sore di Bakerzin. Saat itu karena berkaitan dengan acara menu yang kami pilih adalah menu-menu yang memang telah disediakan dari panitia. Di saat kedatangan kami disambut dengan welcome cake and drink yang kalo ga salah adalah peach pie dan tea yang dicampur dengan sirup/pemanis buah-buahan. Walau saya bukan pecinta manis, tapi dengan bentuknya yang lucu dan menarik tentu jadi sangat nikmat :)

Lalu kami memesan beberapa appetizer untuk dimakan bersama-sama :) salah satu yang kami pesan adalah mushroom soup. Mushroom soupnya benar-benar mushroom, dan mungkin karena Bakerzin menyajikan rasa yang original jadi lidah saya yang udah terkontaminasi dengan gurihnya masakan Indonesia jadi sulit masuk ke masakan Eropa orginial ini :D mushroom soup ini terasa sekali jamurnya, beraroma jamur dan terasa sedikit pahit. Bagi yang memang menyukai mushroom soup dengan cita rasa originial, soup ini perfect banget!

Untuk main course saya memilih Aglio Olio with Mushroom.. Oh yeah mushroom all over.. berasa pecinta jamur, ternyata komitmen gw diuji, karena rasa yang ditawarkan so original! Jadi serupa dengan mushroom soup sebelumnya, aglio ini juga berasa banget jamurnya dan berasa pedas merica dan berbagai rempah-rempah khas Eropa lainnya. Anyway bagi yang belum pernah mencoba Aglio Olio, Aglio Olio adalah spaghetti yang dimasak kering, jadi kalau biasanya spaghetti ada saosnya, Aglio Olio tidak bersaos.. langung ditaburi berbagai rempah dan topping, kali ini topping jamur sebagai topping dominannya. Ow dan main course lainnya yang tersedia adalah Salmon Steak. Ga usah ditanya kali ya kualitas Salmon Steaknya Bakerzin :p so soft and smoothh :)

Karena acara makan di sore hari tersebut, perut saya sudah full capacity.. jadinya ga memesan dessert deh.. tapi tenang.. ada koq liputan dessert dari teman-teman semeja gw.. antara lain adalah coupe cheese cake tart.. mmhhh kalo masih laperrrrr wajib dipesan!!!!!! yang gw sangka 1 scoupe es krim tersebut ternyata adalah 1 scoupe cheese cake!!!! whiiwww kebayang enaknya..!!!! duh sampe laper nih menceritakannya.. :D anyway buat pecinta keju and mampir di Bakerzin wajib dipesan yah! Dessert lainnya yang tersedia adalah Waffle ice cream, dengan garnish yang so sweet and elegant rasanya sayang untuk di makan :D

Dan sebagai pelengkap minumannya pada waktu itu gw memesan Lychee Tea! And another "cool" beverage is the fruity cooler yang merupakan campuran sirup buah-buahan dengan taburan potongan buah-buahan yang menarik, so exciting! Anyway such a lovely experience enjoying the meals with all of YCPA friends :) miss yu all!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com