Kamis, 27 Mei 2010

Chinese Food sedap di Kopo








Nama restorannya T&W! ga tau berasal dari mana.. lokasinya di Kopo.. malem-malem kita bingung mau makan di mana lalu teringat salah seorang teman pernah makan di sini.. akhirnya meluncurlah kita dengan perut kosong ke restoran Chinese Food sedap ini!

Di sini begitu berlimpah masakan Chinese Food yang enak-enak.. akhirnya gw memilih untuk makan kwetiau siram, karena emang lagi ngidam kwetiau siram.. d sni porsinya besar-besar jadi bisa makan sharing.. yang senangnya lagi untuk Chinese Food rumahan adalah para pemiliknya masih stand by untuk melayani kita :) dan kalau pemilik langsung yang melayani benar-benar diperlakukan sebagai raja :D dan itulah yang membuat konsumen jadi nyaman!

Menu lain yang dipesan saat itu adalah ayam kuluyuk, nasi goreng dan kwetiau goreng! semuanya enak! apa karena laparkah? tapi ga ada yang lebih berkesan dari es teh manis jumbonya di pitcher segede gambreng.. and es teh manisnya pun segar dan menambah meriah Chinese Food yang sedap-sedap ini!

3 komentar:

  1. Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
    http://zona-orang-gila.blogspot.com
    Apa aja ada disini

    dan juga
    http://diary-gila-ronney.blogspot.com

    Kalo ada waktu singgah yah

    BalasHapus
  2. halo2.. di Kopo ada lagi loh rumah makan Chinese Food yg enak banget.. namanya MENTARI.. tapi sering disebut Mentari Lim (gatau dari mana).. lain kali kalau ke kopo cobain deh.. keluargaku udah jd langganan tetap MENTARI.. kalau mama lg ga masak, pasti pesen MENTARI.. :) @gabyalmira

    BalasHapus
  3. waw makasi infonya :) segera menuju TKP :)

    BalasHapus

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com