Jumat, 09 April 2010

Soulmate Pisanggg Ijoooo!!!

Akhir-akhir ini di Bandung emang ngetren Pisang Ijo. Ga tau deh d tempat lain demikian nga.. Tapi pertama nyoba pisang ijo di deket rumah.. Dan g ga suka! Karena rasanya over manis..
Pisang ijo ini adalah makanan sejenis es campur, dengan objek utama pisang yang dilapisi lapisan tebal berwarna hijau (sepertinya terbuat dari terigu) lalu dicampur dengan sum-sum, sirup, pacar cina, meses, gula, susu kental manis dan berbagai campuran es campur lainnya. Dan terakhir tentu dikasi es serut!
Tapi es pisang ijo yang g temukan ini beda! Kekenyalan lapisan di sekitar pisangnya pas dan sum-sumnya ga terlalu banyak, pas sesuai selera.. Gw menemukan pisang ijo favorit ini di food court IBCC. Buat yg blm menemukan soulmate pisang ijonya cobain yang ini.. Siapa tau cocok ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com