Kamis, 01 April 2010

Resto jadul di Jl. Sabang




Mie Gang Kelinci udah pernah gw liput yah.. tapi kali ini Mie Gang Kelinci yang gw makan berlokasi berbeda, bukan di Pasar Baru tapi di Jl Sabang. Overall ya menu nya sama saja, tapi kali ini gw memesan menu yang berbeda.
Di resto Jl. Sabang ini lucu banget, setting nya masih jadul abis.. di bagian bawah terdapat toko penjual snack-snack dan restorannya berlokasi di lantai 2. Waktu itu menu yang g pesan adalah nasi cap cay dan rasanya enak! Yang enak dari nasi capcay ini adalah nasinya yang sebelumnya digoreng dulu dengan mentega dan telur. Isinya pun berkualitas dari sayuran, ayam, baso ikan hingga udang... tapi ada yang jangan dipesan deh! yaitu pangsit gorengnya.. selain jauh banget rasanya dari pangsit goreng di Mie GM, tepung dan daging nya juga terasa ga enak, apalagi saosnya yang keliatan banget dengan campuran pewarna yang berlebihan...
Overall banyak menu yang bisa dipesan di sini.. dan terdapat juga paket-paket yang berisi nasi, dan beberapa lauk.. bagi yang berkantor di sekitar Jl Sabang, cocok untuk dijadikan referensi makan siang :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com