Jumat, 16 April 2010

Rawon Mas Iwan


Sebulan ditinggal nyokap ke Jakarta tanpa ada yang masak ga masalah donk... cos gw punya makanan favorit tersendiri yang rutin gw makan setiap Minggu pagi.. hhahahaa... gw bener-bener suka banget sama makanan ini sampe sekarang gw disuruh makan juga belum bosen nih!

Rawon yang dijual di depan Gereja Pandu setiap hari Minggu pagi ini rasanya pas banget, dari kadar kluweknya yang digunakan (ga terlalu banyak jadi ga pahit, tapi rasa khas rawonnya dapett!) sampai dagingnya yang bercampur dengan lemakkk hihihihi... gw yang ga suka toge disini jadi lahap deh makan sama toge... toge yang digunakan pun sepertinya berbeda, karena bentuknya kecil-kecil dan tanpa buntut..

Yang tambah gw smangat makan di sini adalah karena harganya mur mer banget... gw selalu pesan 1/2 porsi karena 1/2 porsi pun udah banyak.. dan 1/2 porsi ini hanya 7000 aja! udah plus nasi dan daging yang buanyakk.. yang spesial lagi dari Nasi Rawon Mas Iwan ini nasinya langsung dikuahin rawon di atasnya jadi makan nasi yang kebanjirannn hihihi... ditambah lagi momennya pas banget pulang gereja kelaperan langsung menyantap Nasi Rawon Mas Iwan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com