Jumat, 09 April 2010

Martabak Kubang Pajajaran


Martabak sepertinya jadi cemilan favorit yah kalo malem-malem hehe.. kalo lagi laper malem-malem mau pulang di pinggir jalan tersedia berbagai pilihan tukang martabak.. actually memang ada beberapa martabak yang terkenal dan memang enak cuma kebetulan belum sempat aja nih dimasukin liputannya.. kapan-kapan disajikan deh berikut dengan lokasinya supaya bisa dicicipi juga..

Martabak yang baru-baru ini dibeli berlokasi di Jl. Pajajaran deketnya Alfa Mart di seberang Jl. Pandu, mencium aromanya sih sedap.. tapi rasanya kurang nih.. sepertinya resep spesial martabak terletak di menteganya. Nah yang ini kurang oke nih... jadi teringat tukang martabak di wilayah Grenvil Jakarta. Dulu jadi tempat beli martabak favorit karena selain enakkkk, di sana juga menyediakan martabak kering/tipis.. nah martabak jenis kering/tipis itu yang sulit ditemukan di Bandung.. sampai sekarang belum pernah nemu!

Kalau punya referensi martabak enakkk.. boleh dibagi-bagi donk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com