Sabtu, 24 April 2010

Bebek Organik

Bagi yg baru pernah denger, sama gw jg baru pernah denger. Bebek goreng organik ini adalah salah satu menu yang ada di BMC. Sebuah resto legendaris di Bandung. BMC yg dulunya terkenal dengan susu murni and yoghurtnya ini emang masi eksis smpai sekarang and ud berdiri dr jaman Belanda lho. BMC ini jg pny bisnis yg cukup lebar. Dr peternakan sampai air mineral.

Pusatnya ada di daerah Wastukencana. Tp cabnya ada jg d tmpt lain, salah satu yg g tahu ada di PVJ. Anyway back to bebek.. Menu yg dipromosikan gencar oleh tmn gw ini bernama Bebek Goreng Organik. Gw jg ga tau kenapa dibilang organik (lupa nanya neh, abis ud terhipnotis WOM tmn gw yg blg enak). Anyway overall is gud. Bebek nya empuk dan kremesannya jg enak. Buttttt karena gw ud pny resto bebek favorit jd agak susah tergeser nih... ♓ε``♓εε``♓εεε (•̯͡-̮•̯͡) mnurut ge bebek organik ini a lil bit to salty dan yg bkn gw ga puas krn sambelnya ga ada pedes2nya sama sekali :( but timunnya enak :) selain besar2 juga empuk... Seperti biasa dilengkapi minuman fav gw es teh tawar :)




Selain makan bebeknya, kt jg nyobain kue soes nya sbg appetizer. Kue soesnya enakkkkk :) masih ada khas rasa soes jaman dulunya (sulit digbrkan dengan kata-kata) dan krn ditaro di kulkas etalase jadi flanya terasa dingin :) beautiful sensation!

Overall BMC is a good resto to try.. Ada bbrp menu lain yg menarik utk dicoba :) nantikan liputan makanan lainnya ya.. O ya gw jg beli yoghurt rasa strawberry and lycheenya.. Wait for the comments yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com