Kamis, 18 Maret 2010

Cizz cheese cake yang banyak diomongin orang..


Yes, I am one of the cheese lovers. Keju emang bisa diolah berbagai macam, yang paling gw suka tentu keju yang dipanggang. Salah satu olahan keju yang ga kalah dahsyatnya juga adalah cheese cake! Udah terlalu banyak orang yang bilang kalo cheese cake di Cizz enak-enak.. sampai akhirnya kemarin gw mencobanya sendiri. Outlet Cizz mungil yang letaknya di jl. Laswi ini emang menggiurkan banget (dreamin' to have such a mini shop).. berbagai cheese cake indah terpajang di etalase hehehe.. akhirnya gw menjatuhkan pilihan ke Chocolate Cheese Cake.
Overall malem-malem, ujan, makan Chocolate Cheese Cake di mobil memang one special thing untuk menutup hari. Tapi sepertinya gw salah pilih nih... lantaran gw ga terlalu suka dengan rasa manis, kebayang kan betapa manisnya Chocolate Cheese Cake ini... dari yang awalnya khilaf ngeliat and pengen makan jadi lama-lama eneg.. karena menghabiskan 1 potong ini aja kenyang! karena cheese cakenya benar-benar padat...
Anyway waiting for another time to try my plain cheese cake.. only cheese!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com