Jumat, 05 Februari 2010

Bebek sedap penuh dosa hehe..


Bagi yang gemar bebek, pastikan kalian pernah mengunjungi Bebek Van Java, resto bebek yang cukup booming sejak keberadaannya beberapa tahun terakhir di Bandung. Resto bebek dengan konsep anak muda Bandung ini bisa ditemui di Dipati Ukur (yang dari dekat BCA Dago, Flashy, dll) dan di belokan Riau deket KFC Riau. 

Di sini bebek gorengnya sedap banget, emang dosa banget nih makan bebek, goreng pula! Tapi emang nikmat banget ditemani dengan es teh tawar dan sambelnya yang paling pooolll.. Di sini tersedia 2 jenis sambal, ada yang pedasnya sedang ada yang pedasnya mantab.. pastinya jangan pilih yang pedasnya sedang ya, karena selain bebek yang spesial di sini tentu saja sambalnya!

Bagi yang hobi kremesan silakan pesan bebek kremesannya, tapi gw ga terlalu suka kremesan di sini, gw lebih pilih bebek goreng originalnya. Di sini juga ada paket dengan kangkung.. kalo untuk pelengkap sebagai tebusan rasa berdosa udah makan bebek perlu makan sayur ya bolehlah.. tapi overall gw ga terlalu suka kangkung nya.. karena ya so-so aja.. Buat yang ga tinggal di Bandung, worth it banget kalo pas main ke Bandung mengunjungi Bebek van java ini ^_^ recommended!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com