Rabu, 23 Desember 2009

Tambah nih tempat makan favorit gw hehehe :)



Di suatu hari Minggu siang tanpa nyokap di rumah, gw bingung mau makan di mana.. Pada saat gw berjalan-jalan di Jl. Pandu lihatlah gw tukang Nasi Campur ini bertengger :) memang udah sering sih lihat gerobaknya kalau lewat Jl. Pandu, karena Nasi Campur ini stand by terus hari biasa or hari Minggu tepat di depan sekolah SD Pandu, di sebelah Gereja Pandu. Akhirnya gw makan di sini.. menunya terdiri dari Nasi Hainam or Nasi Campur. Isinya sama aja, tapi yang membedakan adalah nasinya. Kalau Nasi Hainam rasa nasinya lebih gurih, sedangkan Nasi Campur nasinya ya nasi biasa. Gw mencoba Nasi Hainam, karena gw memang suka Nasi Hainam :) dan enakkk!!! yang bikin tambah enak adalah kuahnya (gw sampai minta tambah) hehe, dan porsinya cukup bikin gw kekenyangan. Anyway ga nyangka harganya ga terlalu mahal, gw kira sampai 20rb.. ternyata cuma 15rb aja untuk nasi seenak itu, porsi sebanyak itu dan kuah se-yummy itu!!! :) buat yang ga haram makan Nasi Campur, worth to try!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com