Selasa, 29 Desember 2009

Makanan khas Sunda di Sambara



Beberapa tahun belakangan ini di Bandung khususnya muncul tren restoran Sunda dengan konsep 'ngampung'. Salah satunya adalah Sambara. Resto yang beberapa hari lalu gw kunjungi. Yang khas dari resto-resto ini adalah nuansa interiornya yang emang kayak di kampung, seragam karyawannya yang juga kebaya dan cara memesannya. Pada saat datang kita diminta untuk memilih terlebih dahulu makanan apa yang mau kita makan di sebuah meja panjang, setelah itu kita bisa mengambil lalap dan sambal yang disediakan gratis baru kita duduk. Pada dasarnya gw ga terlalu suka dengan resto tersebut, karena gw cenderung susah cari makanan yang disuka hehe.. di sini sayurannya rata2 ga terlalu gw sukai, kalo daging2 nya sih gw suka, tapi merasa berdosa makannya seperti iga, babat, cumi, waahhh... mikir2 jadinya.. alhasil kalo ke resto ini gw standar banget pesannya ayam goreng dan tahu goreng hehe..

Tapi yang lucunya dari kunjungan terakhir gw ini, gw bilang sama masnya "Mas ayam goreng bumbu desanya ga ada ya?" krik.. krik.. hehe soalnya gw emang lebih sering  makan di Bumbu Desa (pesaing utamanya) dibanding di Sambara ini.. dan ayam goreng bumbu desa itu emang enak hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com