Jumat, 27 November 2009

Warung Bu Lela.. Love the ice chocolate!



Ada yang belum pernah ke Warung Bu Lela? mmhhh... bukan orang Bandung and ga pernah ke Bandung itu namanya... di Warung Bu Lela selain tempat nya nyaman banget buat ngobrol (and pacaran hehe) di sini makanannya enak, bersih and mur-mer. Jenis makanannya semua berkonsep bakso.. ada beraneka mie dan bihun. Selain itu juga ada sop buntut dan nasi tim.. Biasanya gw pesen yamien asin baso atau bihun baso.. tapi hari itu gw lagi ingin mencoba mie rica-ricanya. overall makanan disini oke.. tapi setelah sekian lama sering mengunjungi baru mencoba es coklat nya yang enakkk ^_^
Bagi yang belum pernah wajib sekali-sekali ke sana!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com