Minggu, 18 Oktober 2009

Pedesssnya ayam penyett..


Siapa yang anak ciumbuleuit, kuliah di Unpar tapi belum pernah nyobain Ayam Penyet Kabita di Jl. Menjangan? Wah bukan warga Unpar nih kalo gitu!! Di sini adalah Ayam Penyet paling enak yang pernah gw makan.. sampai seringnya si Ibunya udah kenal sama gw and temen-temen. Pedesnya mantep banget, dulu sih waktu pertama-pertama kalo makan sampe ga tahan banget, keluar keringat dan air mata.. tapi sekarang mungkin sudah naik level gwnya.. kalo makan ya kepedesan biasa aja.. Hati-hati kalau pas makan si Ibunya bikin sambel yang cabenya baru aja digoreng wah makin pedes aja rasanya.. Jangan lupa ya sedia es teh tawar atau minuman lain, karena di tengah makan pasti butuh bantuan minuman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com