Minggu, 18 Oktober 2009

Makanan paling racun!


Wah ini adalah salah satu makanan paling racun! Siapa yang blm pernah coba kerupuk kulit? Harus coba, dan hebat kalo ga ketagihan. Orang Indonesia emang aneh, suka banget sama makanan yang bikin badan ga sehat. Ya salah satunya adalah kerupuk kulit ini.. atau biasa kita sebut krecek.. bahan dasarnya dari kulit sapi yang digoreng (bener ga?) jadi udah pasti nih mengandung banyak minyak!!! Gw juga kurang tau asalnya dari mana, tapi yang pasti temen yang baru balik dari Cirebon yang biasanya bawa, dan bawanya ga kira-kira, satu kantong nya gede banget, nyaris seukuran karung beras kecil.. (kebayang!! kalo ga berhenti makan, besoknya bisa langsung sakit leher)... Tips nya adalah jangan makan sambil main laptop, nanti laptopnya berminyak semua dan kerjaan jadi ga konsen karena pengen makan teruss.. hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com