Minggu, 18 Oktober 2009

Makan siang mur-mer




Bagi kalian di Bandung yang suka bingung mencari makan siang murah meriah dan enak di mana, cobain ke Sari Bundo. Rumah makan Padang yang lokasinya di dekat Gasibu and Gedung Telkom ini ada 2 cabang.. 2-2nya di sekitar situ, dan 2-2nya menawarkan makanan dan pelayanan yang sama. Sebenarnya gw bukan salah satu pecinta makanan padang, tapi bolehlah karena di sini harganya murah dan rasanya juga enak, lumayan nih kalo lagi mengirit.. Di sini harganya murah karena di sekitarnya adalah kos-kosan, jadi harganya harga anak kos nih! Masakan yang biasa jadi favorit gw di sini tentu saja ayam pop, kalau lagi bosen biasa makan ayam dengan kuah kari.. dan yang enak juga di sini adalah gulai daging sapi cincangnya... jangan lupa pesen minuman yang seger-seger, seperti es jeruk yang pas banget melengkapi masakan padang ini.. selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com