Minggu, 18 Oktober 2009

Kastengel loves me


One of the best favorit things at holiday adalah saat nyokap buat kue.. dan kue favorit gw adalah kastengel.. Kue berbahan dasar keju ini ga enak kalo ga buat sendiri, karena mentega dan kejunya ga dari bahan no. 1, kalo bikin sih pasti pakai mentega dan keju paling enak hehehe.. selain itu juga kalo beli seringkali kandungan kejunya ga banyak. Nah kalo buatan nyokap ini udah pasti kejunya berasa banget, kadang kalo buat di rumah bisa gw sendiri yang ngabisin 2 toples.. tapi ati-ati ya karena ini dipanggang jadi kalo kita kebanyakan makannya bisa buat tenggorokan kering dan bisa jadi batuk.. anyway membuat kastengel itu cukup mudah, setelah adonan dibuat, tinggal dicetak menggunakan alat, dulu memang sebelum beli alat pencetak bentuk kastengel ini, cukup merepotkan dan lama membuatnya karena harus digulung satu-satu, tapi sekarang langsung dicetak dan jadilan bentuk seperti itu... jangan lupa tambahkan olesan merah telur dan taburan keju di atasnya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com