Senin, 26 Oktober 2009

Favourite Resto!!!! Nanny's Pavilon





This is the best cafe I've ever see these years.. Namanya Nanny's Pavilon, lokasinya di Jl. Riau, Bandung deketnya Taman Pramuka. Selain tempatnya yang sangat cantik, makanannya juga enaakkkkk!!!!! Selain rasanya yang enak, pilihan variannya juga banyak. Di sini makanan andalannnya adalah pancake. Pancake disini rasanya lembut, pas dateng sih kayak kecil dan bakalan ga puas, tapi ternyata kalo udah di makan kenyanggg!!! Begitu banyak topping pancake untuk dieskplorasi. Di saat pertama makan, gw mencoba pancake dengan topping keju dan jamur.. Di sini terdapat 2 tipe pancake ada yang bernuansa topping "hangat" seperti yang gw pesan, ada juga yang bernuansa "dingin" seperti es krim-es kriman. Danis memesan Pancake dengan topping es krim dan saus strawberry.. nyammm... kualitas es krimnya juga terasa! Selain pancake ada juga bahan dasar waffle, pada dasarnya rasa nya sama tetapi bentuknya saja yang berbeda, kalau pancake bundar dan tipis, kalau waffle lebih tebal dan kotak-kotak di bagian tengahnya.. Selain 2 makanan tersebut juga banyak makanan lainnya seperti french fries, burger berbagai rasa dan makanan Itali lainnya seperti Fetucinne, Spagethi, dll.. Untuk minuman, karena pada waktu itu habis makan di tempat lain :D dan takut kenyang gw memesan es teh tawar.. tapi tetep aja walau hanya segelas es teh tawar, karena disajikan dengan sangat manis.. jadi terasa spesial :) Danis memesan teh hangat, dengan teh celup Dilmah di sebuah cangkir dan pisin bunga yang senada... huaaaa bagusss banget!!!!!
Anyway tempatnya bener-bener nyaman, dengan nuansa interior pedesaan Amerika, kursi rotan, meja kayu, nuansa bunga-bunga soft dan khas tulisan dan gambar tangan di menunya.. This is a very special place! specially for women :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com