Senin, 28 September 2009

Sambel Goreng Krecek plus Telor Ceplok



Setiap harinya gw membawa bekal makan siang dari rumah.. siang itu bekal yang dibawa adalah telor ceplok dan sambal goreng krecek. mmh.. bener ga yah masakan ini dinamakan dengan sambal goreng krecek? intinya adalah masakan yang biasa jadi campuran gudeg, yang isinya adalah tahu, tempe yang dipotong kotak-kotak, kacang dan my favourite : krecekkk!!! krecek atau kulit sapi kering ini enak dimakan garing ataupun dicampur dalam masakan seperti ini... yang khas dari rasa masakan ini adalah kuahnya yang bercampur santan. siang itu lauk dilengkapi dengan telor ceplok (my favourite too!!) yang diberi kecap manis.. nyam!! makanan sederhana seperti ini juga valuable lho.. soalnya kalo ud keseringan makan makanan di luar pasti jadi kangen masakan rumah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com