Senin, 28 September 2009

Mancing di Saung Wangi






Ada yang pernah mancing? Kalau belum pernah, sebaiknya mencoba aktivitas seru ini.. di awal sih pasti agak susah, tapi harus merasakan puasnya berhasil mendapatkan ikan pancingan sendiri.. Acara mancing tentu biasa dilengkapi dengan acara makan ikan setelahnya.. tempat pemancingan terakhir yang gw kunjungi bersama teman-teman adalah di Saung Wangi Lembang ini. Selain wisata mancing, kita juga bisa menikmati indahnya pemandangan di sini, karena lokasinya berada di lembah di antara perbukitan dan udaranya juga segarrr!!! Di sini juga tersedia taman bermain anak-anak.

Hasil pancingan kita akan ditimbang, dan bebas apakah mau dibawa pulang mentah atau dimasak langsung. Apabila di masak langsung, juga tersedia berbagai pilihan cara pengolahan, dari di bakar hingga goreng dengan berbagai jenis masakan, seperti bumbu pedas, asam manis atau goreng kering. Selain menu dari ikan hasil pancingan kita, juga terdapat berbagai menu lainnya, seperti sate, kangkung, mendoan, dll. Di hari itu, beberapa yang kami pesan antara lain tempe mendoan, sate sapi, kangkung pedas dan ikan bakar plus goreng.. untuk mendoannya tidak terlalu enak karena irisan tempenya terlalu tebal.. sedangkan untuk kangkung pedasnya mantabb!! karena pedasnya berasa banget.. untuk sate dan ikannya, gw merasa biasa saja, karena pernah makan di tempat pemancingan serupa dan rasanya lebih enak... Yang spesial lagi di sini adalah Ice Capuccino nya, gw yang jarang sekali memesan kopi, setelah mencoba milik Danis, jadi memutuskan memesan juga karena rasa manisnya pas!

O ya.. pada hari itu masih di bulan puasa, jadi kami mendapatkan tajil berupa cendol.. mmhh lumayan.. (lumayan sedikit porsinya.. hehehehe) Overall, tempat ini recommended koq apalagi untuk liburan atau weekend-an bareng keluarga!! Syiiippp....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com