Rabu, 05 Agustus 2009

Kuluyuk ayam.. nyammmm...



Mmmhhh... bosen yah kalo cari makan di luar pengennya harga kaki lima tapi rasa bintang lima (salah satu resto yang mengaku-ngaku itu.. nga banget tuh karena yang harga kaki limanya item-item tertentu doank). Tapi beberapa waktu hunting tempat enak dengan harga murah kami temukan di sebuah tempat makan pinggir jalan di Jl. Pasir Kaliki. Letaknya di Paskal bawah, lebih dekat ke stasiun. Tepatnya sih di sebelah kiri jalan dan tidak jauh setelah belokan ke Jl. Semar.

Di sana tersedia Chinese Food, seperti Mie, Kwetiaw dan Nasi Goreng; Cap Cay, Pu Yong Hai, Kuluyuk, dll. Murahnya adalah dari sisi porsi nya yang besar, jadi pesan 1 macam bisa makan untuk ber2 jadi hemat deh. Dan rasanya pun enak, beberapa kali sempat makan dengan vetsin enak, tapi setelah pesan tanpa vetsin pun tidak terlalu buruk rasanya (tidak seperti tempat-tempat lain yang kalo diminta ga pakai vetsin udah ga karuan deh rasanya).

Sudah beberapa kali datang ke sana, kami selalu memesan menu yang sama, haha... yaitu Cap Cay dan Kuluyuk Ayam.. Tapi bener lho Cap Cay dan Kuluyuk Ayam nya enak :) Jadi sekali-kali boleh dicoba nih.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com