Minggu, 19 Juli 2009

Super Xtra Hot Ramen yang terkenal itu ternyata....



Okay.. this is my 2nd time to try the famous Hot Ramen at Gokanna. Kali ini gw tidak akan tertipu donk, karena di pertama kali gw hanya mencoba yang level 3, tapi skarang gw akan mencoba level maksimal yaitu level 4! Ternyata i still can handle it.. ternyata pedessnya ayam penyet Kabita Ciumbuleuit emang paling polll (later i'll tell the story pada saat makan lagi ke sana). Hot Ramen yang katanya gila-gilaan pedesnya cuma segini nih.. pedasnya emang terasa, tapi pedasnya menurut gw kurang segar, karena didominasi sama lada, jadi pedasnya di aroma dan perut aja, pas di lidah nya kurang menyiksa. Pertama dlu gw coba yang Tempura tapi agak mengecewakan tuh, selan Tempuranya kecil, yang berisi udangnya cuma 2 buah, sisanya berisi ubi! hiks.. akhirnya sekarang gw pilih yang Chicken, tapi itupun ga terlalu banyak.. dan sekali lagi gw terjebak, gw lupa untuk bilang ga pakai tauge.. (yang ga suka tauge jangan lupa bilang!!) Telur ayamnya pun matang.. (gw ga suka telur rebus matang).. Jadi yang bisa gw puji dari si Ramen ini adalah ramennnya itu sendiri yang tingkat kegaringannya pas (secara gw pecinta segala macam yang panjang-panjang, dari mulai mie, bihun, kwetiau, pasta, ramen, apa aja deh hehe..) Buat yang pengen nyoba nyali (karena produk Hot Ramen Gokanna Teppan ini kan dikompetisiin) direkomendasikan buat nyoba, at least mebandingkan seberapa pecinta pedes nya kita dibanding para pecinta pedas lainnya. O ya.. di Gokanna Teppan ini sama seperti grup resto nya yang lainnya, dapet gratisan cemilan pembuka berupa krupuk dan kripik.. tapi bagi yang mendambakan makanan jepang yang lebih terasa Jepang, Hoka Hoka Bento lebih direkomendasikan dibanding Gokanna... Sayonara!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com