Minggu, 19 Juli 2009

Raja Rasa, Raja nya Kangkung Pedas


Malam ini.. gw makan bareng anak-anak kantor dan kebetulan kedatangan tamu nih.. ortu nya salah satu bos gw.. akhirnya kita ikutan makan bareng mereka di sebuah resto khas Sunda di Pasteur bernama Raja Rasa. Raja Rasa emang jadi salah satu resto favorit yang sering banget kita kunjungi kalau lagi pengen makan makanan Sunda. Soal restonya, suasananya nyaman and bersih.. buat keluarga atau bawa tamu pas banget nih... Selain itu serunya tersedia area makan lesehan, jadi bisa santai-santai sambil menikmati alunan musik suling khas Sunda. Selain itu resto ini juga baru memperluas area lesehannya ke arah belakang, jadi jangan takut ga kebagian tempat. Menu favorit gw di sini adalah Kangkung Pedasnya, buat para pecinta pedas, jangan lupa untuk mengulangi dan mengingatkan pelayannya "Mas Kangung nya yang pedas lho ya!", soalnya kalo nga datengnya ga terlalu pedas nih... Kangkung nya selain segar karena pedas, kondisi kangkung setelah di masaknya juga masih segar dan tidak layu... Nah, kangkung pedas ini paling pas dimakan sama ayam bakar nya! Manis ketemu pedas, wah.. bisa makan banyak nih!! Tapi nasi nya setengah aja ya.. biar ga terlalu banyak menambah karbohidrat di malam hari. Sebagai pelengkap, gw pesen es cincau hijau. Di sini cincau hijaunya juga enak, manisnya pas dan cincau nya "garing"!!

Di sini juga ada udang bakar.. mantap kan!


Lebih enaknya lagi resto Raja Sunda ini, adalah kerupuk, sambel dan air putih nya yang gratis. Jadi sambil nunggu makanan datang bisa nyemil krupuk pake sambel deh.. Tapi hati-hati dengan resto Raja Sunda lainnya, karena tidak semua konsep nya sama, seperti Raja Sunda di daerah dekat Maranatha yang kami coba beberapa minggu lalu, yang tidak menawarkan ke-gratis-an yang sama, karena memang tempat nya lebih eksklusif, dengan menu yang didominasi seafood. Tapi namanya juga tangan orang yang memasak kadang walaupun merk nya sama, rasanya beda. Seperti gw yang jauh lebih suka di Raja Rasa Pasteur.. buat yang blm pernah mencoba.. direkomendasikan..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com