Rabu, 22 Juli 2009

Makanan favorit kita semua~~ Indomie!


Mmmmhhh.. sometimes i keep wondering.. ada ga yah yang ga suka mie instant.. hehe.. dan lebih hebatnya lagi orang yang menciptakan rasa mie instant, bisa menciptakan rasa yang sebagian besar orang pasti suka! Kalo ga ada efek samping buruk sih, bisa-bisa gw makan mie instant terus dehh!! hehe.. Anyway, mie instant yang paling gw suka adalah Indomie Goreng.. sepertinya rasanya tuh klasik banget gitu.. dari dulu sampai sekarang dan ga pernah bosen-bosen. Indomie goreng ini paling enak kalo makannya sama telor ceplok setengah matang.. trus mienya direbus tidak terlalu lama, jadi masi menyisakan rasa garing nya pada saat digigit.. waahhh.. makanan murah meriah ini ga kalah sensasinya sama makanan mahal.. enakkkk!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com