Sabtu, 18 Juli 2009

Pengganjal perut di jam 10 pagi


Jam 10 pagi emang waktu yang pas buat mengganjal perut kita. Jangan sampai kosong alias kelaparan, karena kata konsultan food combining di gym, tubuh akan mengambil energi dari otot pada saat kehabisan sumber energi, jadi sayang deh otot yang udah susah payah kita bentuk kalo harus terkikis juga karena nga mengganjal perut. Siang ini gw nyemil susu yoghurt, bukan karena gw tertarik atau suka tapi karena dibawain nyokap hehe.. Dan ini juga bukan pertamanya gw minum Nice Yogurt ini. Rasanya?? buat pecinta yogurt sepertinya ga akan terlalu impress karena rasanya jauh seperti susu dibandingkan yogurt. Tingkat keasamannya pun rendah banget. Sedangkan menurut penilaian selera gw, rasanya so so, karena gw pun bukan pecinta susu ataupun yoghurt. Tapi bagi yang ingin nyemil sehat ini boleh aja jadi pilihan, o ya banyak juga pilihan rasa, kebetulan gw minum yang orange. Anyway it's low fat juga (begitu kata tulisan di packaging nya)...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for sharing ^_^

Now We're www.ceritaperut.com